Un Dresses 140324

Ads:

Apakah Anda ingin mendesain interior ruang keluarga dengan gaya minimalis? Bagi yang ingin memiliki hunian dengan gaya minimlais modern tak ada salahnya jika Anda mencoba mendesain sendiri. Dengan mendesain sendiri maka Anda akan merasa lebih puas dari pada harus di desainkan orang lain. Penuhi hasrat Anda akan seni mendesain dengan tetap memperhatikan hal-hal yang perlu di perhatikan. Ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam mendesain interior ruang keluarga dengan gaya minimalis. Adapun hal-hal yang harus di perhatikan diantaranya yaitu: 1. Menentukan tema Ada baiknya jika di awal Anda sudah menentukan tema yang akan di buat. Dengan cara demikian maka akan lebih memudahkan dalam penyusunan ruangan baik warna, letak dan juga furnnitur yang akan di gunakan. Setelah Anda menetapkan tema sekarang giliran Anda memilih perabotan yang akan di susun dan juga di gunakan dalam mendeesain rumah minimalis yang akan di tempati. Di sarankan untuk memilih perabotan yang mempunyai banyak manfaat. Serta usahakan tak ada roangga misalnya pada tempat tidur. Lebih baik jika di gunakan untuk laci menaruh barang-barang yang kecil-kecil namun masih terpakai.
2. Sofa yang di gunakan Ada baiknya Anda menggunakan jenis sofa sudut untuk rumah minimalis. Dengan menggunakan sofa sudut maka Anda akan menghemat ruangan dan memberikan kesan yang luas pada ruangan tersebut. Hal ini karena pada rumah minimalis modern biasanya memiliki ruangan yang kecil dan terbatas. 3. Jendela Hiasi jendela Anda dengan warna kusen atau gagang jendela dengan warna yang cerah. Anda dapat memaninkan menjadi warna yang lebih terang dari pada warna cat dasarnya. Akan lebih baik jika Anda memilih penggabungan dua warna saja agar terkesan lebih mewah dan elegan. Setelah Anda mengetahui beberapa hal yang harus di perhatikan maka tak ada salahnya mulai mengikutinya. Dalam mendekorasi tak harus mahal yang penting mempunyai konsep yang jelas dan bahan bisa di daur uang misalnya sofa. Anda dapat membeli atau membuat sofa dengan modal yang minim. Namun hasil yang di dapat memuaskan untuk mendekorasi interior ruang keluarga Anda di rumah.
Semoga artikel Un Dresses 140324 bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan artikel Un Dresses 140324 ini, like dan bagikan artikel Un Dresses 140324 ketemanmu.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit

Posting Komentar

UN DRESSES